Minggu, 03 Juni 2012

Kompetisi Kaus "Kompas.com" Total Hadiah 40 jt




edutk - dikutip dari tekno.kompas.com — Dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun Kompas.com keempat, PT Kompas Cyber Media menggelar lomba desain t-shirt Kompas.com berhadiah total Rp 40 juta.

Lomba desain kaus Kompas.com kali ini memiliki tema "Kompas.com + Indonesia + Urban = Desain Wow!" Lomba tersebut atas hasil kerja sama antara Kompas.com dengan Kementerian Desain Republik Indonesia (KDRI).

Kompetisi desain ini bukan sekadar lomba mendesain t-shirt, melainkan juga sebagai wadah ekspresi untuk generasi muda.

Menurut pendiri HelloMotion, Wahyu Aditya, yang akrab disapa Wadit, lomba desain kaus dari Kompas.com menjadi upaya untuk memberi wadah bagi generasi muda agar berani mengekspresikan pendapatnya.

"Langkah ini adalah cara kreatif dari Kompas.com untuk dekat dengan generasi Y, generasi yang terbuka dengan pola baru, penuh gagasan, dan sangat cair," tutur Wadit.

Edi Taslim, Vice Director Kompas.com, menjelaskan, t-shirt sudah sejak lama bukan lagi sekadar pakaian, melainkan juga menyuarakan ekspresi pemakainya.

"Empat karya desain terbaik nanti akan diproduksi dalam jumlah banyak untuk dibagikan kembali pada pembaca Kompas.com melalui aktivitas-aktivitas," ujar Edi.

Cara mengikuti lomba desain t-shirt Kompas.com bisa dilihat di sini. Syarat dan aturannya juga bisa dilihat di sini.

Desain kaus paling lambat diterima panitia sebelum tanggal 19 Juni 2012.

Empat pemenang masing-masing akan mendapatkan iPad 2 per desain atau senilai Rp 20 juta. Pemenang akan diumumkan tanggal 29 Juni 2012 melalui situs web KDRI dan akan dikontak langsung dari e-mail resmi KDRI, yaitu infokdri@gmail.com.

0 komentar: